Udah ngga jamannya takut sama guru BK!! Disini, kamu bakal ketemu sama guru BK yang ramah, baik beut, dan bikin nyaman pastinya. Asik lah buat jadi tempat curhat, 100% terpercaya!! Tapi awas!! Kalo kamu melanggar peraturan, tetep keluar tuh yah jurus-jurus yang bakal biki kamu nyesel pastinya. Tapi tenang, semua itu dilakukan agar kamu bisa menjadi manusi yang lebih baik, agar pada akhirnya kamu bisa menjadi manusia yang lebih baik pula. Agar kamu bisa menjadi manusia baik dan bermanfaat untuk keluarga, lingkungan sekitar, bangsa dan negara dan pastinya baik dan bermafaat buat dirimu sendiri. Punya masalah pribadi? Masalah sama keluarga? Masalah sama temen? Masalah apapun? Penasaran sama konselor sekolah di SMPN 6 Purwakarta? Kuy ah, main aja ke ruang BK di SMPN 6 Purwakarta. Jangan takut yaa….kita ngga gigit kok, kecuali kalo lagi laper ….:p

Dalam rangka prediksi masa depan mu, kamu bisa isi angket dibawah menu ini….menu angket